Tampilan Baru Patung Lilin Lady Gaga yang Memukau!

Tampilan Baru Patung Lilin Lady Gaga yang Memukau!

Tampilan Baru Patung Lilin Lady Gaga yang Memukau!

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) -- Madame Tussauds Hong Kong selalu menarik perhatian pengunjung, dan hari ini mengumumkan sebuah kabar penting bagi seluruh pengagum Lady Gaga dan penggemar musik. Megabintang global Lady Gaga hadir dengan sangat memukau di Hong Kong, memperlihatkan tampilan baru yang atraktif.

Dikenal sebagai "Ratu Karpet Merah", tampilan Lady Gaga selalu menakjubkan. Patung lilin terbaru Lady Gaga mengabadikan penampilannya yang menarik ketika menghadiri ajang Academy Awards ke-95 pada 2023. Saat itu, dia mengenakan gaun transparan (sheer gown) berwarna hitam yang sangat mencerminkan kepercayaan dirinya. Struktur (boning) gaun ini dilengkapi warna bibir merah dan riasan mata Lady Gaga yang bernuansa smoky, benar-benar menunjukkan sosok seperti ratu. Meski berpenampilan anggun, Lady Gaga tetap bersikap ramah, serta menyapa setiap penggemar di lokasi dengan pesona dan kehangatannya. Patung lilin terbaru ini, mengusung gaya atraktif dan elegan, mewujudkan pengalaman seru dan menarik bagi penggemar.

Lady Gaga adalah artis multitalenta yang luar biasa, memiliki pengaruh di industri-industri musik, perfilman, dan televisi. Lady Gaga mengawali debutnya pada 2027, dan beragam persona serta karya musiknya pun cepat mendapat pengakuan. Kini, dia merupakan salah satu artis musik terlaris di seluruh dunia, bahkan satu-satunya artis perempuan yang sukses mencetak empat single dengan angka penjualan di atas 10 juta. Berkat keahlian aktingnya, Lady Gaga merebut "Golden Globe Award" pada kategori "Aktris Terbaik" pada 2015 lewat perannya dalam serial televisi "American Horror Story: Hotel". Karya soundtrack film "A Star is Born" buatannya juga meraih sejumlah pengakuan seperti "five-star marvel" dari The Washington Post, dan Gaga berhasil tampil sebagai satu-satunya artis dalam sejarah yang memenangkan Golden Globe, Grammy, BAFTA, dan Academy Award pada satu musim. 

Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments, berkata, "Lady Gaga selalu menjadi patung lilin terpopuler di Madame Tussauds Hong Kong. Kali ini, patung lilin Lady Gaga hadir dengan tampilan unik dan menarik, mewujudkan pengalaman seru dan inovatif bagi para penggemar di seluruh dunia."

Pada 28 Maret, Lady Gaga akan merayakan ulang tahun, dan seluruh penggemar dapat berkumpul bersama untuk memperingati momen spesial ini dengan kasih sayang, kegembiraan, dan menyampaikan berbagai harapan!

Unduh foto-foto HD: https://bit.ly/3PqIswn

Informasi lebih lanjut: https://ibit.ly/Uxer9
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024