Selasa, 24 Oktober 2017

Penembakan Las Vegas, permadani merah untuk "Blade Runner 2049" dibatalkan

id Film, artis, musik, penembakan Las Vegas
Penembakan Las Vegas, permadani merah untuk
Potongan Blade Runner 2049 (Alcon Entertainment/variety.com)
Los Angeles (Antara/Reuters) - Warner Bros pada Senin mempertimbangkan kembali pemutaran perdana di seluruh dunia untuk film rekaan ilmiah "Blade Runner 2049" setelah penembakan paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat di Las Vegas.
        
Pertunjukan perdana untuk film dibintangi Harrison Ford dan Ryan Gosling itu dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam di Hollywood. Pemutaran tersebut akan tetap berlanjut, namun tanpa acara permadani merah bagi bintang berbincang dengan wartawan dan bergaya untuk foto.
        
"Mengingat kejadian menyedihkan tadi malam, Warner Bros Pictures, Sony Pictures dan Alcon Entertainment membatalkan penggelaran karpet merah untuk pemutaran film 'Blade Runner 2049' besok," demikian pernyataan Warner Bros.
        
Pembatalan acara serupa pada Senin di Los Angeles untuk film "Marshall" juga dibatalkan, serta televisi ABC mengatakan "Dancing With the Stars" akan dimulai dengan mengheningkan cipta pada Senin.
        
Variety juga melaporkan bahwa pertunjukan Las Vegas Cirque du Soleil dan Blue Man Group membatalkan pertunjukan Senin malam.
        
Penembakan pada Minggu itu mengubah pesta terbuka musik "country", yang diadakan tiga hari, menjadi ajang pembantaian. Sejumlah 58 orang tewas dan lebih dari 500 lagi terluka setelah seorang pria bersenjata berusia 64 tahun menembaki tempat pesta Route91 Harvest tersebut.


Antara/Reuters
Devi/B Soekapdjo



Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0095 seconds memory usage: 0.46 MB