James tampil gemilang bersama Bayern

id james rodrigues, bayern

James tampil gemilang bersama Bayern

James Rodrigues (espnfc.com)

 Berlin, (Antara/Reuters) - Gelandang Kolombia James Rodriguez merayakan penampilan perdananya sebagai pemain inti di Liga Jerman untuk Bayern Munich dengan penampilan bagus yang menginspirasi kemenangan 3-0 mereka di markas Schalke 04 pada Selasa.

James, yang dipinjam dari Real Madrid, mencetak gol kedua dan menjadi aktor di balik terciptanya gol ketiga, di mana ia juga ambil bagian dalam memenangi penalti yang membuka jalan untuk kemenangan Bayern.

 Robert Lewandowski membawa Bayern memimpin dari eksekusi penalti setelah James merangsek ke kotak penalti dan mengirim umpan silang yang mengenai tangan Naldo.

 Empat menit kemudian, James berdiri bebas di area pertahanan Schalke dan melepaskan tembakan melewati Ralf Faehrmann untuk menjadi gol kedua Bayern.

Tidak puas dengan itu, ia bergerak memotong melewati dua pemain bertahan dan mengirim bola melewati pertahanan Schalke yang tertuju kepada Arturo Vidal, untuk menjadi gol ketiga pada menit ke-75.

 Kemenangan Bayern membuat mereka mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan dan membawa mereka memuncaki klasemen, setidaknya sampai Rabu.

 Augsburg melanjutkan start impresif mereka ketika gol di menit keempat dari Michael Gregoritsch membawa mereka menang 1-0 atas runner up musim lalu RB Leipzig.

  VfL Wolfsburg bermain imbang 1-1 dengan Werder Bremen dan Borussia Moenchengladbach menang 2-0 atas Stuttgart 2-0 pada pertandingan-pertandingan lain.