Bupati Lampung Timur Sambut Kepulangan Jemaah Haji

id jemaah haji lampung timur, bupati sambut kedatangan jemaah haji lampung timur, chusnunia chalim

Bupati Lampung Timur Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan sambutan saat menyambut kepulangan jemaah haji Lampung Timur (Foto: Humas Pemkab Lampung Timur)

...Rombongan jamaah haji kloter 21 tiba pada Minggu (17/9) pukul 20.30 WIB di Islamic Center Kota Sukadana (ibu kota Kabupaten Lampung Timur)...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Rombongan jemaah haji Lampung Timur yang berjumlah 387 orang telah kembali ke daerah asalnya, kedatangan mereka disambut  Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

Kabag Humas Pemkab Lampung Timur Mujianto dalam keterangan persnya yang diterima di Bandarlampung,  Senin menyebutkan, rombongan jamaah haji kloter 21 tiba pada Minggu (17/9) pukul 20.30 WIB di Islamic Center Kota Sukadana (ibu kota Kabupaten Lampung Timur).

Selain bupati yang menyambut rombongan jamaah haji Kloter 21 di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur H Kasimun dan Forkopimcam Sukadana.

Kepulangan jamaah haji Lampung Timur berikutnya adalah  Kloter 28 pada 20 September 2017, Kloter 49 pada 1 Oktober 2017 dan terakhir Kloter 61 pada 5 Oktober 2017.

"Sampai saat ini jamaah haji asal Kabupaten Lampung Timur yang wafat di antaranya  H Samhudi bin Abdul Saman Sahal yang beralamatkan di Desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai, wafat usai wukuf pada hari Selasa 12 September 2017," kata Mujianto.

Kemudian jamaah haji atas nama H Rizal Faizhal bin Muhammad Thoir alamat Desa Labuhan Ratu 01 Kecamatan Way Jepara yang wafat usai melaksanakan ibadah haji pada Rabu 13 September 2017.

"Dan ada pula jamaah haji yang wafat di Asrama Haji Bandarlampung. Jamaah calon haji Kloter 28 Lampung Timur tersebut atas nama Abdul Somad bin M Ali asal Kecamatan Margatiga pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu," kata Mujianto.(ANTARA)