Arsenal Menang 3-0 atas Bournemouth

id Arsenal Menang 3-0 Atas Bournemouth

Arsenal Menang 3-0 atas Bournemouth

Para pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck (tidak terlihat) pada laga Liga Primer Inggris lawan Bournemouth di Stadion Emirates, Sabtu (9/0). Arsenal menang 3-0.(John Walton/PA via AP)

London (Antara/Reuters) - Arsenal bangkit dari kekalahan-kekalahan beruntun dengan dua gol Danny Welbeck yang mengamankan kemenangan 3-0 di Liga Inggris pada Sabtu atas Bournemouth, yang belum mendulang satu poin pun dari empat pertandingan musim ini.

Setelah kekalahan-kekalahan dari Stoke City dan Liverpool, Arsenal memulai laga dengan bagus dan memimpin dalam rentang waktu enam menit ketika tandukan Welbeck masuk ke gawang lawan, sebelum sepakan Alexandre Lacazette menghasilkan gol kedua setelah bekerja sama dengan apik dengan sang penyerang Inggris.

Welbeck menambahi gol keduanya tidak lama setelah turun minum dan merupakan kejutan bagi "The Gunners," yang memasukkan Alexis Sanchez dengan disambut tepuk tangan para penonton pada babak kedua, gagal menambahi gol keempat.

Kemenangan ini mendongkrak Arsenal -- yang selanjutnya akan berhadapan dengan juara bertahan Chelsea -- menuju peringkat kesembilan, sedangkan Bournemouth terpuruk di peringkat ke-19 menjelang laga pesisir selatan mereka melawan Brighton and Hove Albion.