Wagub Lampung Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka

id wagub lampung bachtiar kukuhkan paskib 2017

Wagub Lampung Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menyalami anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) usai pengukuhan di Mahan Agung, Bandrlampung, Rabu (16/8/2017). (FOTO: Humas Pemprov Lampung)

...Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, serta teruslah berkarya untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Lampung, ujar Bachtiar...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri telah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang siap bertugas pada upacara bendera peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Bangsa Indonesia di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung pada 17 Agustus 2017 ini.

"Pasukan berjumlah 33 terdiri atas 17 putra dan 16 putri," kata Wagub Lampung Bachtiar Basri, di Bandarlampun, Rabu (16/8) malam (16/8).

Ikrar pengukuhan diucapkan para anggota Paskibraka yang dipimpin Andidhiba Zati Iwani asal Kabupaten Lampung Tengah, diikuti seluruh anggota paskibraka.

Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengukuhkan anggota Paskibara Lampung itu ditandai dengan pemasangan kendit dan lencana kepada Andidhiba Zati Iwani.

"Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, serta teruslah berkarya untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Lampung," ujar Bachtiar.

Ia juga berharap agar para anggota Paskibraka dapat menjadi ujung tombak membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta senastiasa dapat mempertahankan kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan.

"Semoga adik-adik dapat mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-72 Kemerdekan Indonesia dengan baik," kata Bachtiar.

Hadir pada acara ini Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Hadi Basuki, dan Danbrigif 4 Marinir Kolonel Umar Farouk.

Selain itu, hadir pula para kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.


(ANTARA)