Wagub Lampung Lantik 127 Pejabat Administrator

id wagub lantik eselon3, bachtiar basri

Wagub Lampung Lantik 127 Pejabat Administrator

Wakil Gubernur Bachtiar Basri melantik 127 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Balai Keratun, Jumat, (21/7) (FOTO: ANTARA Lampung/ist)

Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik dan mengambil sumpah 127 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah setempat, di Bandarlampung, Jumat.

Pelantikan terdiri atas 94 orang eselon IV dan 33 orang eselon III tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Lampung tanggal 20 Juli 2017 Nomor 821.22/502/VI. 04/ 2017 dan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.23/503/VI.04/2017.

Sebanyak 127 pejabat yang baru dilantik tersebut akan menduduki jabatan admistrator dan pengawas yang tersebar di beberapa unit pelaksana teknis daerah di Provinsi Lampung di antaranya UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, UPTD Dinas Perkebunan dan Peternakan, UPTD Dinas Kehutanan dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengatakan pelantikan kali ini merupakan tindak lanjut perubahan struktur organisasi di Provinsi Lampung.

"Kepada para pejabat yang telah dilantik agar berdedikasi tinggi, berintegritas serta bertanggung jawab dalam mengemban jabatan," ujarnya.

Ia juga berpesan agar Aparatur Sipil Negara memiliki semangat juang dan semangat menjadi yang terbaik, mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta mampu membuat prestasi yang terbaik.


(ANTARA)