Seorang Penumpang Meninggal dalam Bus di Mesuji

id Penumpang Tewas di Bus, Penumpang Meinggal di Bus, Penumpang Meninggal di Perjalanan

Seorang Penumpang Meninggal dalam Bus di Mesuji

Polisi menunjukkan tempat duduk seorang penumpang yang kedapatan meninggal dalam bus di Jalintim Mesuji, Lampung, Selasa (4/7). (FOTO: ANTARA Lampung/Raharja)

Mesuji, Lampung (ANTARA Lampung) - Muntamah (60), penumpang Bus Arya Prima nomor polisi BL 7306 AK tujuan Jambi-Jakarta ditemukan telah meninggal di dalam bus dalam perjalanan di Jalan Lintas Timur Sumatera di Kabupaten Mesuji, Lampung, Selasa (4/7).

Diduga warga Kalimatan Timur itu meninggal lantaran sakit.

Kasat Lantas Polres Mesuji, Lampung AKP Reza Khomeini mengatakan, penumpang yang sudah meninggal dunia itu dipergoki oleh penumpang lain yang sedang berada di bus tersebut.

Penumpang itu curiga ketika melihat seorang penumpang lain di bus itu yang berwajah pucat saat bus melintas di Jalinsum wilayah Mesuji menuju Jambi.

Kecurigaan itu makin menjadi lantaran korban tidak bergerak dan dalam posisi mata terpejam. Curiga terjadi sesuatu, penumpang itu pun memberitahukan kepada kondektur bus.

Kondektur bus langsung merespons dan berusaha membangunkan korban, tetapi malah melorot dari tempat duduknya. Kondisi itu membuat para penumpang bus geger. Sopir bus langsung menghentikan laju bus di depan Polsek Simpangpematang, Mesuji, dan korban dibawa ke klinik dokter Eko di Simpangpematang.

Hasil pemeriksaan dokter Eko menegaskan bahwa penumpang bus atasnama Muntamah itu sudah tak bernyawa lagi. Diduga korban meninggal lantaran sakit jantung. Dari kantong celana korban ditemukan obat-obatan dan minyak gosok.

Saat ini jasad Muntamah dibawa ke Jambi ke rumah anak korban.