Panglima TNI lepasliarkan harimau sumatera

id harimau Sumatera, penggagas Tamling, twnc, panglima tni, gatot nurmantyo, tomy winata

Panglima TNI lepasliarkan harimau sumatera

Penggagas Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) Tomy Winata bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat melepaskan anak harimau sumatera bernama Mulli di TWNC, Tambling, Lampung, Sabtu (10/6) (FOTO: ANTARA lampung/Agus Wira Sukarta)

Tambling (Antara Lampung) - Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo melepasliarkan harimau sumatera bernama Mulli, di Tambling, Pesisir Barat, Lampung, Sabtu.
         
Panglima TNI didampingi pengusaha nasional sekaligus pendiri Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC), Tommy Winata untuk melepasliarkan harimau sumatera tersebut yang sebelumnya telah dipersiapkan.
         
Harimau sumatera bernama Mulli (anak gadis) sempat lama keluar dari kandang kecil yang telah dipersiapkan untuk dilepasliarkan.
         
Akhirnya setelah menunggu beberapa menit Mulli yang baru berusia sekitar dua tahun lima bulan itu keluar dan menuju ke arah hutan belantara.
         
Pelepasan harimau itu dilakukan setelah tim kesehatan hewan menyatakan bocah harimau itu sudah sembuh dan bisa mandiri di alam liar.

ANTARA