Remaja tewas ditusuk gerombolan bermotor saat sahur

id Gang motor, begal, kriminalitas

Remaja tewas ditusuk gerombolan bermotor saat sahur

Ilustrasi/Gang motor (ist)

Bandung (Antara Lampung) - Seorang remaja yakni Nendi (18), tewas ditusuk di bagian bawah leher oleh sekelompok gerombolan bermotor saat hendak mencari makanan untuk santap sahur di Jalan Cipagalo, Kota Bandung sekitar pukul 02.30 WIB.
         
"Korban tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana melalui pesan singkat, Minggu.
         
Yoris menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama seorang temannya hendak mencari makanan untuk santap sahur di sekitar jalan Cipagalo dengan menggunakan sepeda motor.
         
Saat akan sampai ke warung makan, korban berpapasan dengan enam orang yang berboncengan menggunakan tiga motor. Tiga pelaku yang turun dari motor, langsung memukul tubuh korban tanpa alasan yang jelas.     
    
"Salah seorang pelaku ada yang menusukan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela-sela tulang belikat," kata dia.
         
Usai penusukan tersebut, para pelaku langsung melarikan diri dan rekan korban melaporkan kejadian berdarah tersebut ke paman korban.
         
"Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Pindad oleh paman korban. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," katanya.
         
Polisi yang mendapat laporan terkait insiden itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.
         
"Pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya. 
 
ANTARA