Wenger perpanjang kontrak di Arsenal

id arsene wenger, wenger, Wenger perpanjang kontrak di Arsenal

  Wenger perpanjang kontrak di Arsenal

Arsene (AFP)

        
London,  (Antara/Reuters) - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menyetujui kontrak dua tahun dengan klub Liga Inggris tersebut, menurut laporan-laporan media Inggris pada Selasa.

Masa depan Wenger menjadi subyek spekulasi sepanjang musim ini, di mana sebagian penggemar yang tidak puas dan pengamat mengharapkan pria Prancis itu segera hengkang.

Pengumuman formal dari Arsenal mengonfirmasi bahwa Wenger memutuskan bertahan diperkirakan akan dirilis pada Rabu, demikian dilaporkan BBC.

Juru bicara Arsenal berkata kepada Reuters bahwa klub akan segera mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Wenger, namun tidak mengatakan apakah sang manajer telah meneken kontrak baru.

Wenger (67) merupakan manajer Arsenal selama 21 tahun, membawa klub London itu memenangi tiga gelar Liga Inggris dan tujuh trofi Piala FA, namun klub hanya mampu finis di peringkat kelima pada musim ini.

Arsenal akan absen dari Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya sejak Wenger mengarsiteki klub itu pada 1996.

Bagaimanapun, mereka mengakhiri musim dengan raihan trofi, setelah mengalahkan juara Liga Inggris sekaligus tim favorit Chelsea pada Sabtu untuk memberikan trofi Piala FA ketujuh bagi Wenger.

    (H-RF)