Wakil Bupati Lampung Timur Ikuti Pembekalan Kepemimpinan

id Wakil Bupati Lampung Timur Pembekalan, Pembekalan Wakil Bupati Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Ikuti Pembekalan Kepemimpinan

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (kedua dari kanan) bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto (kanan) mengikuti pembekalan kepemimpinan di Jakarta.(FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan ll Tahun 2017 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Kabag Humas Pemkab Lampung Timur Arly Rasyid dalam penjelasan yang diterima di Lampung Timur, Senin (22/5) malam menyebutkan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota se-Indonesia mengikuti materi pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Jalan Taman Makam Pahlawan No 8, Kalibata, Jakarta.

Zaiful mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri selama tiga hari, Senin (22/5) hingga Rabu (24/5).

"Materi yang diberikan menyangkut berbagai kebijakan baik dari Kemenkopolhukam, Kemendagri, TNI, Polri, BPK, KPK, PPATK, Kemenkeu, Kejaksaan, Kementerian Lingkungan hidup dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," ujar dia pula.

Pembekalan juga mengangkat isu aktual di bidang kelautan dan perikanan, serta isu aktual di bidang pengembangan infrastruktur terkait dengan percepatan peningkatan daya saing daerah dalam rangka percepatan pembangunan nasional.

Kabag Humas Pemkab Lampung Timur itu menyebutkan bahwa pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri itu turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo.