Gol indah Emre Can antar kemenangan Liverpool

id emre can, liverpool

 Gol indah Emre Can antar kemenangan Liverpool

Aksi cetak gol Emre Can. (mirror.co.uk)

Gol itu, yang dipuji oleh legenda klub Jamie Carragher di Sky Sports sebagai "salah satu gol terhebat di Liverpool....
       
London, (Antara/Reuters) - Gelandang Liverpool Emre Can mencetak gol brilian untuk mengamankan kemenangan 1-0 di Watford pada Senin, yang memperbesar peluang Liverpool finis di empat besar Liga Inggris.    
   
Pertandingan yang berlangsung sengit namun menampilkan banyak mediokritas itu menjadi menarik menjelang turun minum, ketika Can melakukan sepakan gunting dari umpan cungkil Lucas Leiva untuk mengarahkan bola menuju sudut atas gawang.

Gol itu, yang dipuji oleh legenda klub Jamie Carragher di Sky Sports sebagai "salah satu gol terhebat di Liverpool," menutup babak pertama yang berlangsung membosankan, yang baru sedikit menarik ketika sepakan voli pemain pengganti Adam Lallana untuk tim tamu membentur mistar gawang.

 Watford berupaya menyamakan kedudukan setelah turun minum dan nyaris mendapatkannya ketika Sebastian Prodl melepaskan tembakan kaki kiri yang membentur mistar gawang untuk "The Hornets" pada menit ke-94.

 Kemenangan ini memperkuat genggaman Liverpool terhadap peringkat ketiga dengan 69 angka, unggul tiga angka atas tim peringkat keempat Manchester City, dan unggul empat angka atas Manchester United, yang menghuni peringkat kelima.

Kedua tim Manchester itu masih memiliki keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan atas rival Merseysidenya, dalam persaingan perebutan tiket kualifikasi Liga Champions.

    (H-RF)