NasDem Resmi Dukung Mustafa Pada Pilgub Lampung

id deklarasi nasdem dan mustafa, calon gubernur lampung

NasDem Resmi Dukung Mustafa Pada Pilgub Lampung

Bupati Lampung Tengah Mustafa menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju sebagai Calon Gubernur Lampung 2018-2023 di Gedung Islamic Center Sukadana, Lampung Timur, Minggu (30/4) (Foto:ANTARA Lampung/Muklasin)

...Saya ingin menjawab kesunyian ini, saya tidak ingin Lampung dikenal lagi daerah rawan, ujar Mustafa...
Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem resmi mendukung Bupati Lampung Tengah Mustafa maju menjadi bakal Calon Gubernur Lampung 2018-2023.

Ketua DPP Partai NasDem Taufik Bastari membacakan dan menyerahkan langsung isi surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem itu, kepada Mustafa yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung di Halaman Gedung Islamic Center Kota Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Minggu.

Pada awal orasi politiknya, Mustafa menanyakan pendukungnya apakah namanya ada di hati pendukungnya.

"Mustafa gubernur, " jawab ribuan kader NasDem itu serentak.

Mustafa kepada pendukungnya menyatakan akan membangun Lampung dengan baik jika nanti menjadi Gubernur Lampung, sedangkan bidang keamanan menjadi program prioritas karena dia ingin beberapa daerah di Lampung tidak dikenal lagi sebagai rawan.

Dia menjelaskan program keamanan telah menjadi program prioritasnya selama memimpin Lampung Tengah yang dikenal dengan ronda malamnya dan efektif menekan angka kriminilitas di wilayah Lampung Tengah.

"Saya ingin menjawab kesunyian ini, saya tidak ingin Lampung dikenal lagi daerah rawan, " ujar Mustafa.

Selain keamanan, dia juga ingin mencetak pemuda Lampung menjadi pengusaha.

"Saya akan latih ribuan pengusaha muda, saya akan buat `Kampung Enterpreneur Kreatif` untuk melatih pemuda-pemuda di Lampung menjadi pengusaha, dengan semakin banyak yang menjadi pengusaha maka ekonomi di Lampung akan tumbuh, " kata dia.

Dia pun menjelaskan kepada pendukungnya alasan maju menjadi Gubernur Lampung karena ingin membangun daerahnya dan berbuat lebih banyak untuk Lampung.

"ini adalah panggilan untuk rakyat lampung," ucapnya. (Ant)