Selasa, 17 Oktober 2017

Golkar : Ahok masih punya kesempatan di tempat lain

id Ahok, Pilkada DKI Jakarta
Golkar : Ahok masih punya kesempatan di tempat lain
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (ANTARA/Rosa Panggabean)
Ahok dan Djarot telah memberikan ide dan gagasan luar biasa dalam menjalankan pemerintahan Jakarta
Jakarta (Antara Lampung) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, meskipun Basuki T Purnama kalah dalam Pilkada Jakarta, namun yang bersangkutan masih memiliki kesempatan di tempat lain.
        
"Dia adalah seorang generasi muda yang masih memiliki kesempatan di tempat lain yang berguna bagi rakyat Indonesia," kata Novanto di Gedung Nusantara III, Jakarta, Kamis.
        
Namun Novanto enggan merinci tempat yang pas untuk Basuki pascakekalahan di Pilkada Jakarta.
        
Dia mengatakan berterima kasih kepada Ahok dan Djarot telah memberikan ide dan gagasan luar biasa dalam menjalankan pemerintahan Jakarta yang modern dengan program-program yang sudah dilaksanakan.
        
"Tentu diharapkan saudara Ahok bisa memahami bahwa kekalahan ini bukan sesuatu yang harus dipikirkan terlalu jauh," ujarnya.
        
Novanto juga bersyukur bahwa Pilkada Jakarta 2017 berjalan dengan aman, lancar, dan tertib sehingga menunjukkan demokrasi telah berjalan sesuai harapan masyarakat.
        
Dia menyampaikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang telah memenangkan kontestasi Pilkada dan berharap sukses memimpin Jakarta.
        
"Hasil pilkada adalah pilihan rakyat yang memilih dengan hati nurani. Kekalahan tidak perlu dipersoalkan namun perlu disyukuri bahwa Pilkada berjalan aman dan tertib," katanya.
        
Novanto juga berterima kasih kepada aparat Polri dan TNI serta penyelenggara pemilu seperti KPU Jakarta dan Bawaslu Jakarta yang telah bekerja sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan sukses. 

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0072 seconds memory usage: 0.46 MB