Hotspur tempel Chelsea

id Hotspur tempel Chelsea, hotspur

 Hotspur tempel Chelsea

Penyerang Hary Kane merayakan golnya. (ESPN FC)

...Kami mendapatkan tiga angka dan sekarang tekanan ada pada Chelsea untuk menang di Old Trafford...
        
London, (Antara/Reuters) - Tottenham Hotspur tetap menjadi ancaman bagi Chelsea setelah mereka meraih kemenangan beruntun keduanya untuk memangkas jarak menjadi empat angka pada persaingan perebutan gelar Liga Inggris pada Sabtu.   
   
Bournemouth menjadi tim ke-12 secara berturut-turut yang meninggalkan White Hart Lane dengan tangan kosong ketika Harry Kane mencatatkan gol ke-20nya di liga untuk tiga musim secara beruntun, melalui gol ketiga untuk klubnya di pertandingan itu.

Pemuncak klasemen Chelsea akan melakukan pertandingan tandang di markas Manchester United, untuk menjalani apa yang terlihat sebagai laga terberat dalam sisa laga mereka.

"Kami mendapatkan tiga angka dan sekarang tekanan ada pada Chelsea untuk menang di Old Trafford," kata manajer Tottenham Mauricio Pochettino. "Akan fantastis jika besok malam, setelah pertandingan, selisihnya masih empat angka. Namun empat angka tetap banyak."
   
Dengan hanya dua dari enam pertandingan terakhirnya dimainkan di kandang sendiri, Tottenham terhitung hanya memiliki sedikit peluang untuk meraih gelar pertamanya sejak 1961.