Kamis, 24 Agustus 2017

Luis Enrique : Sulit untuk kembali lolos

id Piala Champions, Barcelona
Luis Enrique : Sulit untuk kembali lolos
Luis Enrique (goal.com)
Turin (Reuters/ANTARA LAMPUNG) - Pelatih Barcelona Luis Enrique menyebutkan timnya sulit untuk lolos setelah timnya menderita kekalahan besar pada putaran pertama perempat final Liga Champions pada pertandingan Selasa.

Setelah menderita kekalahan 0-4 dari Paris St Germain di leg pertama, Barcelona lolos dengan menang  6-1 saat bertindak sebagai tuan rumah. Kali ini Barca kalah 0-3 dari Juventus dalam putaran pertama perempat final di Turin.
 
"Kali ini sangat sulit untuk mempercayai bisa lolos lagi," kata Luis Enrique.

"Kekalahan ini seperti menghidupkan kembali malam yang menakutkan... Saya tak bisa melupakan babak pertama," katanya.
 
Paulo Dybala mencetak dua gol sehingga Juve memimpin 2-0 dalam 22 menit, dan sundulan pemain bertahan Giorgio Chiellini di babak kedua menjadikannya 3-0.

"Sangat sulit untuk membalikkan keadaan seperti terhadap  Paris St Germain," kata Luis Enrique.
 
"Sangat sulit di babak pertama, hampir sama seperti di Paris, meski kami lebih baik di babak kedua. Babak pertama adalah masalahnya," katanya.
 
"Sulit bagi pelatih untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang tepat untuk tim, dan kemudian menyadari bahwa tidak berhasil," katanya lagi.
 
"Saya tak mau memikirkannya sekarang. Masih ada waktu untuk bangkit, dan berpikir bahwa kami cukup mencetak tiga gol untuk menyamakan kedudukannya, kemudian mencetak go keempat untuk memenangkannya," katanya.
 
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan timnya untuk tidak melupakan salah satu penampilan terbaik mereka di bawah kepemimpinannya.

"Ini baru babak pertama. Di Barcelona akan berbedam dan kami akan berusaha mencetak gol tandang," katanya.
 
Reuters/ANTARA LAMPUNG

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0098 seconds memory usage: 0.35 MB