Berkat hadiah penalti, MU tahan imbang Everton

id Liga Inggris, MU

Berkat hadiah penalti, MU tahan imbang Everton

Anthony Martial (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic (The Guardian)

London (Antara/Reuters) - Kesulitan Manchester United untuk finis di empat besar berlanjut pada Selasa, ketika Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat mereka dengan penalti pada masa tambahan waktu untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Everton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford.   
   
Manajer Jose Mourinho melihat penampilan buruk lainnya dari United yang berakhir dengan Ibrahimovic mengemas gol ke-16nya di liga musim ini, saat ia kembali dari skors untuk memperpanjang laju 20 pertandingan tanpa terkalahkan di liga.
        
Di sisi lain klasemen, Sunderland semakin mendekati degradasi akibat kekalahan 0-2 di markas Leicester City, yang manajer barunya Craig Shakespeare mencatatkan kemenangan beruntun kelima di liga sejak menggantikan Claudio Ranieri.
        
Mourinho dibuat geram dengan hilangnya sejumlah poin berharga setelah hasil imbang kesembilan di liga di Old Trafford musim ini, di mana mereka kini telah familiar dengan gabungan dari buruknya penyelesaian akhir dan ketidak beruntungan.
        
Hasil ini membuat United tercecer di peringkat kelima dengan 54 angka, tertinggal empat angka dari rivalnya Manchester City, yang saat ini menghuni peringkat keempat dan spot kualifikasi Liga Champions terakhir.
        
Mourinho merasa United mendapatkan lebih banyak nasib buruk, ketika tandukan Ibrahimovic di menit ke-71 juga gagal berbuah gol karena offside.
        
"Bagi saya, itu bukan offside," kata pria Portugal itu kepada BT Sport.

 Antara/Reuters