Lampung Fair Digelar Pada Agustus 2017

id sekda sutono rapat lampung fair, sekretaris daerah lampung, sutono

Lampung Fair Digelar Pada Agustus 2017

Sekprov Lampung Sutono saat memimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Lampung Fair 2017 di Ruang Rapat Kerja Sekda Provinsi Lampung, Kamis (30/3/2107). (Foto: Humas Pemprov Lampung)

...Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota ini merupakan ajang promosi untuk menampilkan berbagai kreasi dan inovasi dari daerahnya masing-masing, kata Sutono...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar Lampung Fair 2017 pameran terbesar dan pesta rakyat di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, mulai 5 hingga 20 Agustus 2017.

"Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota ini merupakan ajang promosi untuk menampilkan berbagai kreasi dan inovasi dari daerahnya masing-masing," kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono pada rapat persiapan penyelenggaraan Lampung Fair 2017 di Bandarlampung, Kamis.

Ia menjelaskan bahwa tujuan dari Lampung Fair selain untuk mempromosikan inovasi serta peluang investasi daerah, juga sebagai informasi pembangunan dari bupati, wali kota, atau gubernur yang diinformasikan kepada seluruh masyarakat di daerah setempat.

Lampung Fair juga sebagai wadah untuk membuka peluang investasi, mempromosikan program-program yang terkait dengan investasi daerah, dan tren kecenderungan dunia usaha yang banyak diminati.

Sutono yang juga Ketua Umum Lampung Fair 2017 mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah "event" untuk memperlihatkan hasil pembangunan bagi masyarakat Lampung.

Oleh karena itu, dia berharap panitia yang terdiri atas dari satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dapat mempersiapkan fasilitas secara baik.

"Masyarakat yang hadir dapat menikmati setiap momen dan kegiatan yang ada di Lampung Fair 2017," katanya.

Lampung Fair 2017, kata dia, untuk mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional pada umumnya dan Provinsi Lampung pada khususnya.

Sekdaporv Lampung itu menambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung memandang perlu upaya-upaya dalam rangka mempromosikan potensi ekonomi yang ada di daerah melalui kegiatan Lampung Fair 2017.

(Ant)