Kepengurusan KONI Lampung Timur Dikukuhkan

id wabub lamtim dan koni, zaiful buchori, margono tamuji

 Kepengurusan KONI Lampung Timur Dikukuhkan

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima cindera mata dari Ketua umum PB Persinas ASAD Brigjen Purnawirawan H Agus Susarso pada acara Pengukuhan Pengurus KONI Lampung Timur di Gedung Islamik Center Lampung Timur, Kamis (23/3). (Foto: Anta

...Kita akan beri penghargaan bagi atlet yang mengharumkan nama Lampung Timur di kancah nasional dan internasional sebagai penghargaan sebaik-baiknya kepada mereka, kata Zaiful...
Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Sekretaris Umum KONI Lampung Margono Tamudji mengukuhkan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2016-2021, Kamis sore (23/3).

Ketua KONI Lampung Timur yang baru dikukuhkan Zaiful Bokhari berjanji KONI Lampung Timur akan memberikan penghargaan bagi atlet-atlet olahraga di daerahnya yang berprestasi dan membawa harum nama daerah dalam kancah olahraga .

"Kita akan beri penghargaan bagi atlet yang mengharumkan nama Lampung Timur di kancah nasional dan internasional sebagai penghargaan sebaik-baiknya kepada mereka, " kata Zaiful yang juga wakil Bupati Lampung Timur itu.

Namun Zaiful tidak menyebut spesifik reward atau hadiah yang akan diberikan KONI Lampung Timur.

"Nanti kita petakan dulu penghargaan dan reward-nya. Buat atlet pelajar kita coba dorong mereka untuk meneruskan ke perguruan tinggi," kata dia.

Menurut Zaiful penghargaan diberikan sebagai stimulus agar atlet-atlet olahraga Lampung Timur meraih prestasi yang terbaik.

Dikesempatan sama dilangsungkan pula pembukaan kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi Lampung perguruan pencak silat ASAD usia remaja 14-17 tahun memperebutkan piala Kapolda Lampung ke-2 tahun 2017 yang juga dihadiri Ketua Umum PB Persinas ASAD Brigjen (Pur) H Agus Susarso, Dir Pam Obvit Polda Lampung Kombes Pol Prabowo Santoso, Wakapolres Lampung Timur Kompol Hasbi, pihak Kodim 0411 Lampung Tengah, Kepala SKPD dan Kepala Badan di Kabupaten Lampung Timur, ormas kepemudaan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.  (Ant)