NasDem Lampung Bantu Korban Banjir

id nasdem lampung bantu korban banjir, ketua dpw nasdem lampung mustafa

NasDem Lampung Bantu Korban Banjir

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Pesawaran khususnya di Kecamatan Padangcermin dan Gedongtataan, Selasa (21/2) (DPW NasDem Lampung)

...Para korban banjir itu perlu pertolongan secepatnya, itu yang harus kami perhatikan, ujar Mustafa...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Lampung bergerak dan tergugah kepedulian untuk membantu korban banjir di Kabupaten Pesawaran khususnya di Kecamatan Padangcermin dan Gedongtataan, Selasa.

Aksi kepedulian yang dilakukan oleh Partai NasDem ini merupakan instruksi langsung dari Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa untuk membantu para korban bencana banjir di sejumlah daerah melalui organ-organ NasDem yang ada di daerah masing-masing yang wilayahnya terkena banjir.

"Sejak semalam kami selalu memantau dengan terus berkoordinasi bersama seluruh jajaran NasDem di seluruh Lampung, karena intensitas hujan semakin tinggi," ujar Mustafa.

Setelah menerima laporan dari sejumlah daerah, lanjut Mustafa, DPW NasDem kemudian mengerahkan seluruh kader dan simpatisan di Kabupaten Pesawaran, Lampung Timur, dan Kota Bandarlampung untuk membantu para korban melalui upaya "NasDem Bergerak".

"Para korban banjir itu perlu pertolongan secepatnya, itu yang harus kami perhatikan, untuk itu saya langsung memerintahkan seluruh pengurus di seluruh daerah di Lampung untuk membantu dan terus bersiaga," kata Mustafa lagi.

Akibat hujan deras terus mengguyur sejak Senin (20/2) petang hingga Selasa ini, sejumlah wilayah di Lampung mengalami banjir.

Selain unsur pemerintah dan instansi terkait, kalangan partai politik dan sejumlah pihak mulai membuka posko bantuan dan pelayanan bagi korban banjir di sejumlah daerah di Lampung itu. (Ant)