Kata Wapres Cuitan Twitter SBY Bersifat Pribadi

id cuitan twitter sby bersifat pribadi, wapres jusuf kalla

Kata Wapres Cuitan Twitter SBY Bersifat Pribadi

Wakil Presiden Jusuf Kalla (FOTO: Antaranews.com/Dok)

...Tidak apa-apa, kita terima sebagai masukan," katanya...
Makasar, Sulawesi Selatan (ANTARA Lampung) - Cuitan twitter yang disampaikan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merupakan pendapat pribadi yang harus dihormati dan bukan untuk sependapat atau tidak, kata Wakil Presiden M Jusuf Kalla.

"Twitter itu sifatnya pendapat pribadi. Ya.. silahkan saja. Bukan untuk sependapat atau tidak," kata Wapres di Makassar, Minggu (21/1).

Sebelumnya mantan Presiden SBY mengeluarkan cuitan di twitter pribadinya terkait kondisi negara dan bangsa. Di akhir tweet tertulis *SBY* atau tanda bahwa tweet ditulis langsung oleh SBY.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," demikian tweet tersebut.

Lebih lanjut Jusuf Kalla menegaskan bahwa siapa saja boleh menyampaikan pendapat pribadinya selama tidak melanggar perundang-undangan. Karena itu pendapat siapapun harus dihormati.

Wapres mengaku tidak masalah dengan apa yang disampaikan oleh SBY tersebut. "Tidak apa-apa, kita terima sebagai masukan," katanya. (Ant)