Lomba Drum Band Diharapkan Promosikan Lampung

id aprilani yustin ficardo, yustin ficardo

Lomba Drum Band Diharapkan Promosikan Lampung

Ketua Pelaksana Perlombaan Grand Junior Drum Band Tingkat Nasional Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo (FOTO: ANTARA Lampung/ist)

...Dengan ditunjuknya Lampung sebagai tuan rumah kegiatan drum band tersebut diharapkan dapat mengenalkan dan mempromosikan Provinsi Lampung ke kancah nasional terutama sektor pariwisata, kata Yustin...
Bandarlampung  (ANTARA Lampungntara) - Perlombaan Grand Junior Drum Band tingkat nasional yang digelar di Provinsi Lampung diharapkan dapat mempromosikan potensi daerah itu terutama sektor pariwisata.

"Dengan ditunjuknya Lampung sebagai tuan rumah kegiatan drum band tersebut diharapkan dapat mengenalkan dan mempromosikan Provinsi Lampung ke kancah nasional terutama sektor pariwisata," kata Ketua Pelaksana Perlombaan Grand Junior Drum Band Tingkat Nasional Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo di Bandarlampung, Kamis (19/1).

Ia menyebutkan, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik untuk menyambut para peserta lomba Grand junior Drum Band yang rencananya diikuti kurang lebih sebanyak 1.000 peserta.

Saat ini persiapan untuk pelaksanaan kegiatan yang akan dipusatkan di Mahan Agung, Gedung Serba Guna Universitas Lampung dan Stadion Pahoman tersebut sudah lebih dari 75 persen.

Pihaknya mengharapkan dukungan semua pihak agar kegiatan bertaraf nasional tersebut dapat berjalan sukses dan lancar.

"Sehingga Lampung dinilai baik di mata peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Tanah Air," katanya.

Provinsi Lampung menjadi tuan rumah perlombaan Grand Junior Drum Band Tingkat Nasional yang berlangsung 4-8 Februari 2017. Kegiatan tersebut merupakan sarana untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet daerah lain guna mengukur seberapa jauh capaian yang telah disiapkan untuk PON mendatang.*(Ant)