OJK Lampung Gelar Pameran Lembaga Keuangan

id ilustrasi ojk, pameran jasa keuangan, dewi

OJK Lampung Gelar Pameran Lembaga Keuangan

Ilustrasi OJK (FOTO: ANTARA Lampung/istimewa)

...Pameran itu dalam rangka memperluas akses masyarakat terhadap layanan keuangan dan Gerakan Inklusi Keuangan (GeraiKu), kata Dewi...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung bekerja sama dengan industri jasa keuangan daerah setempat segera menggelar pameran lembaga keuangan terbesar di Lampung.

"Pameran itu dalam rangka memperluas akses masyarakat terhadap layanan keuangan dan Gerakan Inklusi Keuangan (GeraiKu)," kata staf Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung Dewi Indah Hanggono RW, di Bandarlampung, Kamis (20/10).

Ia menyebutkan pameran bertajuk "Expo Industri Jasa Keuangan 2016", akan berlangsung selama 2 hari, yaitu Sabtu-Minggu (22 hingga 23 Oktober 2016) di Lantai 1 Mall Kartini, Kota Bandarlampung.

Acara tersebut, lanjutnya, akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain, pameran industri jasa keuangan, talkshow mengenai produk dan layanan keuangan, lomba mewarnai, permainan menarik, dan dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu "stand up comedy" oleh komika asal Lampung Newendy dan persembahan musik oleh Groupie.

Menurutnya, sebanyak 18 stand pameran akan diikuti oleh berbagai industri jasa keuangan, seperti perbankan, asuransi, lembaga pembiayaan-PNM, LKM, pasar modal, dan pegadaian.

"Mereka akan memberikan informasi serta penawaran-penawaran menarik terkait produk dan layanan keuangan bagi para pengunjung Mall Kartini," ujarnya.

Pada kegiatan itu, juga terdapat berbagai hadiah menarik bagi pemenang lomba mewarnai dan games dari masing--masing stan.

"Dengan Expo Industri Jasa Keuangan 2016, mari tingkatkan inklusi keuangan masyarakat Provinsi Lampung, inklusi keuangan untuk semua," tambahnya.(Ant)