Barcelona hajar City empat gol tanpa balas

id barca hajar city 4-0, hasil liga champions

Barcelona hajar City empat gol tanpa balas

Lionel Messi melesak trigol saat kalahkan Manchester City 4-0 di Liga Champions, Kamis (20/10) dinihari (Foto : AFP/Net)

...Messi mengemas gol keduanya dari tepi kotak penalti setelah mengecoh dua pemain bertahan...
Barcelona (ANTARA/Reuters) - Trigol Lionel Messi dan satu gol Neymar di menit-menit akhir, membawa Barcelona menghajar Manchester City pada yang kini dilatih mantan pelatih Barca Pep Guardiola pertandingan Liga Champions yang digelar di Camp Nou pada Kamis (20/10 dinihari WIB. 

Lionel Messi mengukir trigol keduanya dalam dua pertandingan Liga Championsnya untuk membawa Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Manchester City, ketika Pep Guardiola dan Claudio Bravo mengalami mimpi buruk saat kembali ke Camp Nou. 

Tergelincirnya Fernandinho membuat Messi dapat mengecoh mantan rekan setimnya Bravo dan membuka gol pada menit ke-17, dan sang kiper melengkapi malam yang buruk dengan diusir keluar lapangan pada babak kedua karena tangannya sengaja mengenai bola di luar kotak penalti setelah kehilangan kendali atas bola.

Messi mengemas gol keduanya dari tepi kotak penalti setelah mengecoh dua pemain bertahan City, dan sodoran Luis Suarez membuat ia dapat melengkapi trigolnya pada menit ke-69.

Pemain pengganti Barca Jeremy Mathieu kemudian diusir dari lapangan karena telah mendapatkan dua kartu kuning. Eksekusi penalti Neymar dapat digagalkan kiper pengganti Willy Cabalero, namun penyerang asal Brazil ini menebusnya dengan membukukan gol keempat pada menit ke-89. (Ant)