Slank Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Lampung

id Slank Meriahkan HUT RI Lampung, Slank ke Lampung, Slank

Slank Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (kiri) yang ikut tampil bersama Grup Band Slank di Lapangan Saburai, Jumat (19/8) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Grup Band papan atas Slank tampil memeriahkan hiburan rakyat untuk merayakan HUT Ke-71 Kemerdekaan RI di Lapangan Saburai Bandarlampung, Jumat (19/8) malam.

Penampilan Slank itu, selain dipadati warga Bandarlampung dan sekitarnya, juga ditonton para slanker Lampung, Palembang, Bengkulu, Baturaja, Banten, Tasikmalaya, dan Ngawi serta daerah lainnya.

Ribuan penonton nampak tertib, aman, dan sopan, sehingga Pagelaran Pesta Rakyat HUT Ke-71 RI di Provinsi Lampung bersama Gita Praja Saburai, Band BPD Lampung, Band Pemprov Lampung dan Lesti Akademi Indosiar berjalan lancar hingga usai.

Penampilan Band Slank dan yang lainnya itu berlangsung Jumat malam di Lapangan Saburai Bandarlampung yang berjalan aman, nyaman dan kondusif, serta dihadiri pula Gubernur Lampung M Ridho Ficardo yang ikut tampil bernyanyi bersama Grup Band Slank dan yang lainnya.

Suasana meriah dan sukacita berlangsung sepanjang penampilan mereka dalam acara merayakan HUT Kemerdekaan RI ini.