Adipati terus sosialisasi potensi wisata

id Air terjun putri malu, waykanan, hupati waykanan, raden adipati surya

Adipati terus sosialisasi potensi wisata

Salah satu potensi destinasi wisata Waykanan yakni air terjun putri malu. (ANTARA Lampung/Emir)

Waykanan, (ANTARA Lampung ) – Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Raden Adipati Surya terus menyosialisasikan pariwisata untuk mendokrak popularitas lokasi wisata di daerah itu seperti air terjun putri malu, arum jeram jukuh batu, dan air panas jukuh batu.

Ia mengajak seluruh masyarakat, dan anak-anak Pramuka untuk melihat dan mengeskplor keindahan alam yang tersimpan di air terjun putri malu tersebut.

Menurutnya, bila potensi wisata yang ada di daerah itu ini dapat dijaga dan dibenahi bukan hanya wisatawan lokal tetapi dari luar daerah juga akan berkunjung ke Kabupaten Waykanan untuk melihat keindahan wisata yang ada.

Selain itu, lanjut dia, kerja sama antara pemerintah provinsi dan kabupaten juga merupakan suatu langkah untuk mendukung maju atau tidaknya wisata yang ada di daerah. Karena jika tidak ada dukungan kepada daerah, tidak dapat berjalan dan berkembang pengelolaan wisatanya.

“Pokoknya semua lembaga menjadi satu untuk membangun potensi wisata dan mengembangkan wisata yang ada di Waykanan,” kata dia.