Polisi Tulangbawang Barat Tangani Suami Bunuh Istri

id pelaku pembunuhan istri di mesuji, ditangkap, mesuji,

Polisi Tulangbawang Barat Tangani Suami Bunuh Istri

Polisi Tulangbawang Barat sedang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di Kampung Kibang Budijaya, Rabu (18/5) (FOTO: ANTARA Lampung/Raharja)

...Polisi berupaya mengungkap motif sesungguhnya yang melatari kasus pembunuhan itu, kata Agoes...
Tulangbawang Barat  (ANTARA Lampung) - Polisi Tulangbawang Barat saat ini sedang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di Kampung Kibang Budijaya.

Irwan Santoni alias Misrin (29) tega membunuh istrinya, Eli bin Parmi (28), hanya gara-gara enggan membuatkan kopi.

"Tersangka ini tersinggung karena menyuruh korban Eli membuat kopi, tetapi korban tidak mau," kata Kapolres Tulangbawang AKBP Agoes Wibowo didampingi Kasatreskrim Polres Tulangbawang AKP Effendi di Tulangbawang, Rabu.

Meski demikian, kata Agoes, polisi berupaya mengungkap motif sesungguhnya yang melatari kasus pembunuhan itu.

Menurut keterangan saksi, pasangan suami istri itu sempat beradu mulut. Anak korban yang ketakutan melaporkan pertengkaran orang tuanya itu kepada warga.

Jon, salah seorang saksi, saat datang ke rumah itu melihat korban sudah tertelungkup bersimbah darah di belakang rumah, sementara tersangka terlihat berdiri di ruang tengah dengan golok di tangan.

Ketika akhirnya polisi dan warga mendatangi lokasi kejadian, mereka menemukan ibu tiga anak itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Tersangka sendiri tidak melakukan perlawanan ketika diringkus petugas kepolisian. (Ant)