Polisi Berjaga Antisipasi Pertikaian antarwarga Lampung Timur

id Polisi antisipasi pertikaian antarwarga Lampung Timur, Pertikaian Warga Lampung Timur, Polres Lampung Timur, Lampung Timur

Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Pihak kepolisian telah berjaga untuk melakukan pengamanan di lokasi kejadian pertikaian antarwarga dua dusun di Kabupaten Lampung Timur yang dilaporkan saling serang pada Minggu (29/11) petang hingga malam ini.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, menyebutkan warga yang bertikai berasal dari dua dusun dari satu desa yaitu Desa Kedaton Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Penyebab pertikaian itu ditengarai dipicu atas penemuan jasad seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang, telah ditemukan pada Minggu siang (29/11), dan diduga telah dianiyaya oleh warga dusun tetangganya.

Tak terima atas kejadian tersebut, sejumlah warga dari salah satu dusun itu melakukan penyerangan ke dusun lainnya.

Akibat aksi saling serang itu, dikabarkan dua rumah terbakar.

Tapi dilaporkankan tidak ada korban jiwa dalam aksi saling serang antarwarga dua dusun itu.

Pihak kepolisian saat ini telah berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan yang diperlukan untuk mengantisipasi pertikaian tidak berlanjut.

Upaya perdamaian juga tengah dilakukan.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Juni Duarsah, saat coba dikonfirmasi atas kejadian itu, belum mengangkat teleponnya saat dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.