Ayo Tonton Artis Ibu Kota Meriahkan Lampung Fair

id Lampung Fair 2015, Lampung Fair

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Pemerintah Provinsi Lampung akan menghadirkan artis Ibu kota untuk memeriahkan pembukaan Lampung Fair pada 5 September 2015.

"Artis ibu kota Aura Kasih, Trio Ubur-Ubur, dan Melinda dijadwalkan akan menghadiri pembukaaan Lampung Fair 2015," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Lampung, Sumarju Saeni, di Bandaralampung, Senin (31/8).

Ia menyatakan, kehadiran penyanyi Aura Kasih yang hits dengan lagu "Mari Bercinta" itu diharapkan dapat menyedot pengunjung Lampung Fair (LF) 2015.

Selain itu, katanya lagi, Trio Ubur-Ubur dengan tembang andalannya pada Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah "Munaroh", dipastikan akan menghangatkan malam pembukaan itu.

Pengunjung Lampung Fair juga akan disuguhi kehadiran pedangdut Melinda. Apalagi lagu-lagu Melinda, seperti "Cinta Satu Malam" dan "Ada Bayangmu", dikenal telah akrab di telinga masyarakat Lampung.

Bahar, warga Sukarame mengaku sudah tak sabar mengunjungi pembukaan Lampung Fair tersebut, antara lain untuk melihat langsung penyanyi idolanya.

"Saya fans berat Melinda. Saya pasti akan hadir ke Lampung Fair untuk melihat pedangdut idola saya itu," ujarnya.

Hal senada dilontarkan Buyung, warga Bandarlampung yang mengaku sangat antusias untuk melihat langsung kebolehan penyanyi Aura Kasih. "Saya akan datang ke Lampung Fair kalau Aura Kasih datang," ujarnya pula.

Pemprov Lampung setiap tahun menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan Lampung Fair yang bertujuan untuk menampilkan potensi yang ada di daerah pintu gerbang Sumatera ini, sekaligus menarik pengunjung sebanyak-banyaknya untuk dapat menyaksikan kegiatan ini.

Perhelatan tahunan LF ini diselenggarakan 5--20 September 2015 dengan tema "The Innovation of Lampung" dengan berinovasi Lampung Fair 2015 mampu mengantarkan Lampung menuju masyarakat ekonomi kreatif yang semakin aktif dan produktif.

Lampung Fair tahun ini memberikan sedikit perbedaan dari bentuk, tampilan, serta penempatan bagi perusahaan swasta, BUMN, instansi pemerintah maupun peserta pameran lainnya.

Setiap stan akan dimasukkan ke dalam ruang besar (hall/roder/gedung) tertentu, agar dapat lebih tertata dan masyarakat tidak kesulitan untuk mencari tempat-tempat yang ingin dikunjungi.