Bupati Lampung Utara ajak warga majukan daerah

id paripurna dprd, lampung utara, bupati lampung utara, agung ilmu mangkunegera

Bupati Lampung Utara ajak warga majukan daerah

Sidang Paripurna dalam rangka peringatan HUT Lampung Utara ke-69 di Ruang Rapat DPRD Lampung Utara, Senin (15/6). (ist)

Dalam peringatan HUT ke-69 ini semoga dapat menjadi momentum kita semua untuk menyingsingkan lengan baju agar terwujud kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.
Kotabumi, Lampung (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh warga di daerahnya untuk terus berjuang dan bekerja keras bersama-sama guna memajukan Kabupaten Lampung Utara.

Pada Paripurna Peringatan HUT ke-69 Kabupaten Lampung Utara tahun 2015 di DPRD Lampung Utara, di Kotabumi, Senin, Bupati Agung juga menyampaikan terima kasih kepada jajarannya atas dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dan lapisan masyarakat kabupaten tersebut.

"Sesuai harapan kita bersama tetap menjaga kondisi yang kondusif selama ini, sesuai dengan kiprah para pejuang kita. Perjuangan para pendiri Lampung Utara patut kita ikuti dan kita pertahankan dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan yang kuat," kata Agung lagi.

Bupati Lampung Utara ini juga tidak henti-hentinya untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap berjuang untuk kemajuan Lampung Utara ke depan agar lebih baik.

"Dalam peringatan HUT ke-69 ini semoga dapat menjadi momentum kita semua untuk menyingsingkan lengan baju agar terwujud kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara," ujarnya.

Dia mengharapkan keteguhan dalam berkomitmen untuk kemajuan Lampung Utara.

"Dalam kesempatan ini saya mengapresiasi atas dukungan dari anggota Dewan, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, dan Kejaksaan Negeri Kotabumi untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini," kata Agung lagi.

Hadir dalam sidang paripurna itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Lampung H Paryanto, Wakil Bupati, Sekdakab, dan Forkopimda serta seluruh perwakilan satuan kerja se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Lampung H Paryanto mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, menyampaikan dukungan Pemprov ini atas pelaksanaan acara dalam memperingati hari jadi Kabupaten Lampung Utara.

Pemprov Lampung juga mengajak semua pihak untuk mendukung dan bekerja bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara serta memajukan Provinsi Lampung.