Anggota DPR Abdul Hakim Pindah Rumah ke Metro

id KH Abdul Hakim

Metro, Lampung (ANTARA Lampung) - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera KH Abdul Hakim menemui Ketua Rukun Tetangga (RT) 04, 29 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, untuk melaporkan rencana kepindahannya dari Jakarta menjadi warga Kota Metro.

Menurut informasi diterima di Bandarlampung, Minggu, Ketua RT 04 Kelurahan Banjarsari, Sunari, menyambut kehadiran Abdul Hakim sekeluarga dengan menyatakan kegembiraan karena RT-nya dipilih sebagai tempat tinggal.

"Kami tentu welcome dengan kehadiran Bapak Abdul Hakim di sini. Semoga betah tinggal di sini," ujar Sunari.

Sehubungan dengan kepindahan tersebut, Hakim yang akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Metro ini harus melengkapi berkas-berkas yang diperlukan, seperti surat pindah, kartu tanda penduduk suami maupun istri, serta kartu keluarga.

Selain menemui Ketua RT setempat, pada Jumat (24/4) pagi itu, Hakim juga sekaligus menghadap Ketua Rukun Warga (RW), Lurah Banjarsari, serta petugas di Kecamatan Metro Utara untuk menyampaikan rencana kepindahannya tersebut.

Malam harinya, Hakim juga melakukan syukuran pindah rumah berupa pengajian Yasinan dengan mengundang warga setempat, sekaligus untuk bersilaturahmi dan berkenalan dengan warga Metro di kediamannya yang baru, Jalan Pattimura No 11 Metro Utara.

Abdul Hakim telah menyatakan kesiapan maju menjadi calon wali kota Metro dalam pilkada yang dijadwalkan pada akhir tahun 2015 ini, bersama dengan pilkada pada sejumlah kabupaten/kota lainnya di Lampung.

Abdul Hakim sebelumnya pernah maju dalam pemilihan wali kota Bandarlampung, namun belum berhasil meraih kemenangan.