Soleh Bajuri mendaftar ke Hanura Lamsel

id ki soleh bajuri, pilkada lamsel, hanura lamsel, lampung, antaralampung.com, berita lampung terkini

Soleh Bajuri mendaftar ke Hanura Lamsel

Ketua PWNU Provinsi Lampung, Ki RM Soleh Bajuri (jaket hijau) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Lampung Selatan kepada Ketua DPC Hanura Lampung Selatan, Budi Santoso. (Humas PWNU Provinsi Lampung)

......Hingga saat ini Soleh Bajuri telah mengembalikan berkas pendafaran di tiga partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hanura."......
Kalianda, Lampung Selatan (ANTARA Lampung) - Bakal calon bupati KH RM Soleh Bajuri yang juga Ketua PWNU Provinsi Lampung telah mengembalikan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Lampung Selatan.
     
Berkas diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung Selatan Budi Santoso SE pada Senin (23/3) sekitar pukul 16.00 WIB.
     
Dalam siaran pers dari PWNU Provinsi Lampung Selasa, Budi Santoso menyatakan sangat mengapresiasi langkah Soleh Bajuri yang mendatangi  kantor DPC Hanura Lampung Selatan didampingi para tim pemenangan dan santrinya.
     
Ia berharap berharap Soleh Bajuri memiliki kesamaan visi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Lampung Selatan ke arah yang lebih baik, dengan dibekali pemahaman agama yang kuat.
     
Sementara itu KH RM Soleh Bajuri berharap agar Hanura Lampung Selatan dapat bersama-sama dengan dirinya untuk ikut menentukan nasib Lampung Selatan ke arah yang lebih baik.
     
Hingga saat ini Soleh Bajuri telah mengembalikan berkas pendafaran di tiga  partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hanura.
     
Soleh Bajuri terus menjalin komunikasi dengan partai politik, rencananya dia juga akan mengambil berkas pendaftaran di Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.
     
Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) bersamaan dengan Pilkada serentak yang menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU) direncanankan digelar pada Desember 2015.
     
Hingga kini sejumlah nama bakal calon bupati Lampung Selatan sudah mulai mendaftarkan diri melalui beberapa partai yang telah membuka pendaftaran.
     
Lampung Selatan dengan ibukota Kalianda, berjarak sekitar 60 Km arah selatan Bandarlampung merupakan salah satu kabupaten yang menjadi pintu gerbang untuk masuk ke Pulau Sumatera melalui Pelabahunan Bakauheuni.