Gol Coutinho Bawa Liverpool Kalahkan City

id liverpool, coutinho,

Gol Coutinho Bawa Liverpool Kalahkan City

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, (AFP / PAUL ELLIS)

London, (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Dua sepakan melengkung brilian dari Jordan Henderson dan Philippe Coutinho pada masing-masing babak membawa Liverpool menang 2-1 atas tamunya Manchester City pada pertandingan Liga Utama Inggris, Minggu, yang membuat pasukan Brendan Rodgers naik ke peringkat kelima.
        
Henderson, yang melewati tes kebugaran pada akhir untuk dapat tampil di pertandingan ini, melepaskan sepakan dari jarak 20 meter menuju sudut gawang untuk membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-11.
        
City, yang tidak pernah menang di Anfield selama 12 bulan, menyamakan kedudukan melalui Edin Dzeko 14 menit berselang namun momen brilian dari pemain asal Brazil Coutinho saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Liverpool dan memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka di liga menjadi 11 pertandingan.
        
Ini merupakan hambatan serius bagi upaya tim tamu meraih gelar, di mana pasukan Manuel Pellegrini yang menduduki peringkat kedua menyia-nyiakan peluang untuk memangkas jarak lima angka dari pemuncak klasemen Chelsea, yang akan bermain di final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur pada Minggu.
        
Tim peringkat keempat Arsenal akan menjamu Everton pada Minggu malam.