Proyek Percepatan Pembangkit Listrik Terbaik Di Asia

id Proyek Percepatan Pembangkit Listrik Terbaik Di Asia, PLN, Lampu, Lampu Jalan, Uap, PLTU, PLTA, Batu Bara, Padam, Byar Pet

Proyek Percepatan Pembangkit Listrik Terbaik Di Asia

Petugas PLN Sedang memperbaiki kabel listrik yang putus akibat tersangkut mobil truk di Desa Labuan Ratu VII, Lampung Timur,Lampung. (ANTARA FOTO Dok/Heru Setyawan).

Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140917/146867 Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO."
KUALA LUMPUR, 18 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- APR Energy dengan bangga mengumumkan kalau proyek pembangkit listrik 100MW di Kyaukse, Myanmar, telah dinobatkan sebagai Proyek Percepatan Pembangkit Listrik Terbaik di Tahun 2014 pada ajang Asian Power Awards yang dihelat di Kuala Lumpur pada tanggal 11 Septmber 2014.
    
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140917/146867
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO

Event Asian Power Awards mengapresiasikan berbagai praktik terbaik dari yang terbaik di industri pembangkit listrik dan pasokan energi, proyek, teknologi, layanan, dan profesional di Asia yang memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangan sektor energi di Asia.
    
Pembangkit listrik 100MW milik APR Energy di Kyaukse adalah salah satu pembangkit listrik  tenaga panas bumi terbesar di Myanmar, yang memungkinkan penyediaan listrik dan energi bagi lebih dari enam juta rakyat Myanmar. Kontrak konstruksi pembangkit listrik ini, yang ditandatangani pada bulan Februari 2014, merupakan kerjasama pertama antara perusahaan asal AS dan pemerintah Myanmar untuk industri pembangkit listrik sejak pencabutan sanksi.
    
APR Energy memenangkan kontrak tersebut mengingat kemampuan dan pengalaman perusahaan ini dalam membangun pembangkit listrik dalam rentang waktu yang relatif cepat dan efisiensi teknologi pembangkit listriknya. Didukung oleh melimpahnya sumber daya gas alam asli Myanmar, pembangkit listrik ini dilengkapi dengan modul energi gas mobile beremisi rendah Cat® generasi terbaru dan akan menyediakan solusi pembangkit listrik paling bersih di Myanmar.
    
Clive Turton, Managing Director Asia Pasific APR Energy, mewakili APR Energy menerima penghargaan tersebut. "Kami sangat bangga proyek kami di Kyaukse telah diakui sebagai proyek percepatan pembangkit listrik terbaik di Asia. Myanmar adalah negara yang memiliki tingkat perekonomian yang berkembang pesat dan membutuhkan pembangkit energi handal yang dalam rangka memberdayakan segala potensi yang dimilii negara ini. Pembangkit listrik kami di Kyaukse merupakan langkah awal yang penting untuk memenuhi kapasitas listrik yang mencukupi dan handal di Myanmar, dan kami menantikan untuk terus dapat berkontribusi untuk memasok energi secara efisien dan handal bagi rakyat dan industri di Myanmar.
     
Tim panelis juri terdiri dari John Yeap, Mitra Kepala Energi-Asia di Pinsent Masons; John Goss, Managing Director Ceejay International Ltd; dan Andrew Bedford, Global Function Leader KBC Advanced Technology Pte Ltd.
    
                               Tentang APR Energy
APR Energy adalah penyedia solusi percepatan energi turbin mobile terdepan di dunia. Kami menyediakan infrastruktur pembangkit energi berskala besar, memberikan akses listrik yang handal kepada  para konsumen kami dengan cepat. APR memadukan teknologi mutakhir dan hemat energi dengan kemampuan komprehensif untuk menyediakan solusi pembangkit listrik yang terukur, dapat cepat digunakan, dan dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan konsumen. Melayani baik segmen utilitas maupun industri, APR Energy menyediakan solusi pembangkit energi kepada masyarakat dan pelanggan di seluruh dunia, khususnya di benua Afrika, Amerika ,dan Timur Tengah. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com.  

(W. Indrawan).